Horizontal

Kamis, 18 Januari 2018

Biografi



Hay perkenalkan, Nama saya Nazwan Hasnan Februri saya sering di panggil Anaz Atau Geboy. Saya lahir Di Bandung Pada Tanggal 22 Februari 2003. Dan sekarang umurku sudah 15 tahun. Saya TK Di Al-Fatah, Dan SD Saya di SDN Cimuncang 6, Dan kini saya Bersekolah Di SMPN 45 Bandung. Cita cita saya menjadi seorang prajurit TNI AD, Dan hobby ku bermain Sepak Bola Dan Futsal. Alhamdulilah saya dan Team saya pernah menjuarai Turnament Futsal Di Bandung , Dan saya menjadi pemain terbaik dan top score di Turnament Tersebut:). Nomer punggung kebanggaan saya adalah nomer 9, kenapa? Karena saya sangat menyukai angka 9. Dan gakerasa ya sebentar lagi saya akan melaksanakan UNBK, Ada senang dan ada sedih. Senang nya saya akan melanjutkan pendidikan saya ke yang lebih tinggi lagi, Sedih nya saya harus kehilangan teman teman saya yang ada di SMPN 45 ini. Idola saya adalah kedua Orang Tua saya, karena bagi saya mereka selalu berusaha memberi apapun yang saya minta dan selalu support saya dan selalu merawat saya dengan sabar dan ikhlas. 

Terimakasih wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar